News!!! Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karna sudah lama vakum. Jika ada link yang mati mohon melaporkan segera.Terima kasih atas kerja samanya Download TweetDeck Terbaru | SOFTWARE TERBARU DAN TERLENGKAP 2012

Kamis, 16 Februari 2012

Download TweetDeck Terbaru

jika kamu suka Twitteran tapi merasa tidak nyaman dengan twitter web yang mengharuskan anda Copy Paste bila ingin membalas tweet teman anda dengan menyertakan Retweet (RT), mungkin dengan Software TweetDeck ini dapat mengatasi Problem anda.
TweetDeck adalah salah satu aplikasi terbaik untuk Social Network yang memudahkan para pengguna Twitter, Facebook, MySpace, Linkedln, Buzz dan masih banyak lagi, layanan Microblogging serta bekerja layaknya sebuah Browser yang bersifat Real Time, dengan aplikasi ini anda dapat mengetik lebih dari 140 Karakter yang di tentukan oleh Twitter. Aplikasi Desktop TweetDeck ini di buat dengan tekhnologi Adobe Air.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba TweetDeck, silahkan ikuti langkah dibawah ini.
1. Download dan install terlebih dahulu Adobe Air (Jika di komputer anda belum terinstall).
2. Download TweetDeck lalu install.


3. Setelah install selesai, "Sign in to TweetDeck" tapi jika anda tidak mempunyai account di TweetDeck maka abaikanlah, Langsung saja Log in ke account twitter anda, klik "Add Twitter".


4. Masukkan Username dan Password anda, lalu kli Submit.

5. Dan selamat bertwitter-ria.


Contoh TweetDeck

Download : DISINI
Password : soft-gratis21.blogspot.com



Related Post:

3 komentar:

"Untuk antisipasi para netter semua, kami mohon beri kami saran atau kritik agar website kami kelak menjadi website nomor 1. untuk melakukannya kalian cukup isi komentar kalian di bawah ini, terima kasih"