News!!! Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karna sudah lama vakum. Jika ada link yang mati mohon melaporkan segera.Terima kasih atas kerja samanya karafun player | SOFTWARE TERBARU DAN TERLENGKAP 2012

Minggu, 18 Maret 2012

karafun player

                 KaraFun adalah software karaoke gratis untuk PC yang menawarkan solusi lengkap untuk karaoke rumah. BKaraFun Karaoke Player eberapa fitur pemutar: merekam suara, Tempo dan kontrol Pitch, KFN, midi KAR, CDG + MP3 dan LRC replay file, langsung 3D animasi mesin, manajemen playlist, tampilan Layar penuh atau windowed, multi-monitor support. Beberapa fitur editor: rendering Realtime, pengelolaan perpustakaan, efek dan manajemen acara, KOK KAR LRC impor file, MP3 OGG MID KAR file musik dukungan. KaraFun didasarkan pada mesin animasi kuat dan evolutif 3D dan berisi editor sendiri. Bahkan jika KaraFun mendukung file KAR (midi) dan CDG + MP3, itu juga bekerja dengan file MP3 atau format digital lainnya. KaraFun juga memperkenalkan format file baru KFN, file terkompresi yang berisi semua informasi dan file-file lagu karaoke. Sebuah file KFN tunggal dapat berisi semua informasi karaoke (artis, komentar, musik kesulitan ...), dan bahan (gambar, suara ...). Juga mendukung trek additionnal untuk membimbing (panduan instrumental dan panduan suara) dan mode pelatihan switchable. 

Password : soft-gratis21.blogspot.com






Related Post:

1 komentar:

  1. Bagus artikelnya ^_^

    Share juga 14.279 Lagu Midi Karaoke Full Lirik (1 Link Download)

    http://karaokemidiku.blogspot.com

    BalasHapus

"Untuk antisipasi para netter semua, kami mohon beri kami saran atau kritik agar website kami kelak menjadi website nomor 1. untuk melakukannya kalian cukup isi komentar kalian di bawah ini, terima kasih"