News!!! Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karna sudah lama vakum. Jika ada link yang mati mohon melaporkan segera.Terima kasih atas kerja samanya INKSCAPE | portable vector | SOFTWARE TERBARU DAN TERLENGKAP 2012

Kamis, 31 Mei 2012

INKSCAPE | portable vector

RAT-network - Tahukah anda berapa harga yang akan dikeluarkan untuk membeli software vector graphics editor seperti Illustrator, CorelDraw, ataupun Xara X. Tentunya software tersebut cukuplah mahal untuk pendapatan rata-rata masyarakat Indonesia. Bagi yang berkantong tebal (tapi tebalnya duit bukan kantongnya) tidaklah masalah, bagi yang ingin software gratisan tapi tidak jauh berbeda dengan software diatas, pilihan yang pas adalah software Inkscape. awalnya saya hanya iseng - iseng saja mendownload aplikasii ini tapi setelah mencoba nya saya merasa hebat , lihat di bawah ini untuk contoh hasilnya :

Screen Shoot :


gimana gan  keren bukan hasilnya , buruan gan mending agan smuanya downloadn inkscape skarang juga , lalu buat kreasimu sendiri , kali aja bisa bikin kalian sukses , mumpung gratisan nih hehehe , dowload skarang dibawah ini :

Download Files : 34.2MB

Related Post:

0 komentar:

Tinggalkan Komentar

"Untuk antisipasi para netter semua, kami mohon beri kami saran atau kritik agar website kami kelak menjadi website nomor 1. untuk melakukannya kalian cukup isi komentar kalian di bawah ini, terima kasih"