News!!! Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karna sudah lama vakum. Jika ada link yang mati mohon melaporkan segera.Terima kasih atas kerja samanya CD-DVD LABEL MAKER | Ciptakan Kreasi | SOFTWARE TERBARU DAN TERLENGKAP 2012

Jumat, 01 Juni 2012

CD-DVD LABEL MAKER | Ciptakan Kreasi

RAT-network Buat sobat sekalian yang pengen memperindah CD/ DVD koleksinya dengan penambahan cover foto atau gambar-gambar kesukaan,software Accoustica CD/DVD Label Maker ini cocok sekali. Karena dengan menggunakan software ini sobat sekalian bisa meng-customize cover CD/DVD sesuka hati. Tinggal copas file gambar atau open dari dalam programnya.  Tersedia juga banyak template yang siap pakai.
Yang perlu diperhatikan adalah saat mau ngeprint,ukuran kertas harus sobat tentukan kemudian aligment-nya, menurut pengalaman saya ada perbedaan pengaturan ukuran pada aligment ketika kita ngeprint gambar dari kiri dan sebelah kanan. oke saya juga kebetulan mempunya screen shoot nya takut kalian pada penasaran hehehe :


Screen Shoot :




Punya Film dokumentasi, atau Film perpisahan sobat dengan kawan kemarin. Setelah di Edit, terus di Burning ke CD / DVD rasanya sungguh tidak lengkap jika CD / DVD-nya tidak dihiasi dengan Label yang bisa dipasang didepannya. Begitu pula dengan Software ini yang bertugas dalam hal tersebut, dengan software ini sobat sangatlah dimudahkan dalam hal edit-edit Label CD / DVD, sobat bisa Pilih Desain yang sudah tersedia atau bahkan sobat bisa meng-editnya sendiri, jadi tergantung keahlian sobat saja dalam bidang desain. hehe. Biasanya software semacam ini dicari oleh para Mahasiswa yang sedang menyelesaikan Projectnya. (sok tau ane). Okelah, dari pada banyak cing-cong mendingan langsung ke Tekape aja ya. Cekidott..


Download Files : 603KB

Related Post:

0 komentar:

Tinggalkan Komentar

"Untuk antisipasi para netter semua, kami mohon beri kami saran atau kritik agar website kami kelak menjadi website nomor 1. untuk melakukannya kalian cukup isi komentar kalian di bawah ini, terima kasih"